Friday 22 July 2011

dijual Honda Nova dash - Super Antik dan LANGKA 2000 surabaya



Honda Nova dash 2000
Warna abu2 oranye
125cc - 2tak

Sedikit cerita utk motor ini
- salah satu motor bebek terkencang dikelasnya
selalu berapa di papan atas di ajang ROAD RACE / DRAG RACE
di event NASIONAL maupun INTERNASINAL
karna memang motor ini dilahirkan utk pencinta SPEED FREAKS !!
Model EYE CATCHING, Tidak ketinggalan jaman ataupun termakan waktu..

Kondisi Fisik sangat MULUS ISTIMEWA
karna memang barang simpanan saya, kesayangan saya..
selalu dirawat dengan baik dijamin tidak percaya bahwa motor keluaran tahun 2000 karna masih sangat mulus sekali

Kondisi Mesin
standart dari thailand tidak utak utik sama sekali dari baru..
Blok head tidak pernah bongkar, saat servis hanya bersihkan karbu..
itu pun karna saya pengen, sebenernya jg ngak perlu karna motor sangat jarang digunakan dan bensin yang dipakai selalu OKTAN TINGGI... PERTAMAX PLUS/ SHEEL SUPER.. mesin dijamin bersih

Kondisi kaki2
Sangat empuk, respon masih enak banget, full orisinil
tidak ada bocor, tidak mati, masih berfungsi dengan baik semua

Kondisi Surat
Plat N - Malang
tgn1 dari baru
bpkb + stnk ada lengkap ready

Minus :
STNK sudah Mati sejak bulan 5 - 2011
tidak diperanjang karna rencana mau dijual
biar nanti langsung atas nama pembeli...

Lokasi barang ada di surabaya
Hanya utk PEMINAT SERIUS yang mau MERAWAT
karna ini motor KESAYANGAN saya
HUB langsung ke nomer saya
tidak usah PM / Coment di lapak karna jarang buka2..

0838.3090.3088